Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

McLaren P14 Mulai Menampakkan Wajahnya

Mobil Baru

McLaren P14 Mulai Menampakkan Wajahnya

WOKING - McLaren P14, suksesor dari McLaren 650S akhirnya sudah mulai terlihat wujudnya.

McLaren menggunakan kode nama P14 untuk model pertama dari 15 mobil yang akan diumumkan pada Geneva Motor Show mendatang. Mulai dari sekarang hingga tahun 2022 mendatang, McLaren berencana untuk meluncurkan 15 model baru.

P14 akan hadir dengan mesin twin-turbo V8 yang sudah disempurnakan. Salah satu tantangan McLaren dalam mengembangkan P14 adalah menciptakan jarak yang jelas antara Sport Series (570S) dan Super Series (P14). Hal tersebut pun terselesaikan dengan gaya dan perfoma mereka. Diperkirakan mobil ini akan memiliki mesin dengan keluaran tenaga hingga 700 hp.

Dilansir dari Autoblog, McLaren P14 hadir dengan aerodinamika aktif berbeda, lampu LED dan interior baru dengan control system yang direncanakan untuk diluncurkan tahun depan. Penasaran? Tunggu beritanya di Mobil123. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang