McLaren P1 Recall

Berita Otomotif

McLaren P1 Recall

CALIFORNIA - McLaren mengumumkan recall (penarikan kembali) untuk 122 unit McLaren P1 di Amerika Serikat. Recall ini dilakukan setelah ditemukan adanya masalah pada pengait kap mesin.

Mengutip autoevolution, Kamis (7/1/2016) pengait kap mesin dianggap rusak karena bisa terbuka sendiri saat mobil dalam kondisi bergerak. Beruntung kerusakan pada komponen tersebut belum memakan korban jiwa.

Diberitakan, 122 unit McLaren P1 adalah produksi antara 1 Maret 2013 - 31 Oktober 2015.

Kerusakan komponen ini dinilai tidak memenuhi persyaratan Federal Motor Vehicle Safety Standards, karena itu pabrikan akan mengganti pengait kap tanpa menarik biaya. Pemilik diharapkan mengunjungi dealer mobil McLaren terdekat untuk dilakukan perbaikan.

National Highway Traffic Safety Administration sudah mengetahui masalah ini dan menyarankan segara melakukan perbaikan. NHTSA menduga ada kesalahan ketika proses perakitan sedang berjalan.

Recall dimulai pada Januari 2015 sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Diperkirakan proses perbaikan tidak akan memakan waktu lama. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual