Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Tawarkan Aksesori dengan Harga Khusus

Panduan Pembeli

Mazda Tawarkan Aksesori dengan Harga Khusus

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menawarkan paket aksesori asli maupun kustom Mazda dengan harga khusus bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pemilik maupun pengguna Mazda di Indonesia, bisa tampil lebih maksimal dengan berbagai aksesori yang ditawarkan EMI di IIMS 2017. Produk-produk Mazda yang terkenal memiliki desain KODO –Soul of Motion- kini bisa tampil lebih personal dengan menggunakan pilihan aksesori asli dan dapat di kustom sesuai selera pelanggan.

Mazda sendiri memiliki filosofi desain yang dinamis dan premium sehingga terlihat berbeda dengan kompetitornya. Adapun tawaran untuk mengkustomisasi kendaraan kesayangan di pameran otomotif tahunan tersebut, membuat konsumen semakin percaya diri.

Melalui program Genuine Accessories Campaign dengan beragam pilihan, pelanggan dapat mengupgrade tampilan kendaraan tanpa takut kehilangan garansi karena merupakan produk asli Mazda.

Pada debut PT EMI di IIMS 2017, mereka menawarkan pilihan aksesori seperti bodi kit pada bagian eksterior dan Sport pedal dan Scuff Plate pada bagian interior. Selain itu, manufaktur asal Jepang ini juga menawarkan fitur Paddle Shift dan Lampu DRL sebagai kategori tambahan dan Sistem Navigasi pada kategori Audio.

"Kami sendiri memamerkan jajaran produk unggulannya seperti CX-5, CX-3, Mazda2, dan Biante. Selama pameran berlangsung, ragam aksesori tersebut diganjar potongan harga khusus. Sedangkan untuk produk Mazda yang belum dilengkapi teknologi Skyactiv konsumen diberikan potongan harga hingga 50 persen," ujar salah satu tenaga penjual Mazda di IIMS 2017.

Sebagai wujud apresiasi Mazda terhadap para pelanggan setianya, ragam aksesori tersebut di atas juga tersedia di seluruh jaringan dealer Mazda di Indonesia. Penawaran menarik ini hanya berlaku selama pameran berlangsung yakni 27 April – 7 Mei 2017.

Mazda CX-3 yang menjadi produk baru andalan mereka di IIMS 2017 dapat dirasakan langsung pengunjung di arena test drive. Tidak hanya menawarkan berbagai aksesori, mereka juga memberikan potongan harga spesial untuk model-model mobil yang ditawarkan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123    
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang