Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda RX-Vision Perkuat Spekulasi RX-9

Berita Otomotif

Mazda RX-Vision Perkuat Spekulasi RX-9

TOKYO – Spekulasi Mazda akan memasarkan Mazda RX-9 semakin menguat setelah Mazda meluncurkan Mazda RX-Vision di Tokyo Motor Show 2015.

Dengan RX-Vision, Mazda berharap suatu hari kelak bisa mewujudkannya ke dunia nyata. Mazda pun membayangkan Mazda RX-Vision memakai mesin rotary SKYACTIV-R generasi berikutnya.

Sports car berbahasa desain KODO ini menganut mesin depan dan rear-wheel drive.

Sayangnya, Mazda masih menahan diri untuk memproduksinya secara massal namun pengembangan mesin rotary tidak berhenti. Bahkan Mazda telah menamakan mesin Rotary di masa depan dengan SKYACTIV-R untuk melawan mesin-mesin berteknologi terkini.

"Saya tak sabar untuk berbicara lebih jauh dengan Anda tentang visi yang diungkap di Tokyo Motor Show 2015," kata Representative Director, President and CEO, Masamichi Kogai.

"Mazda akan terus meladeni tangtangan-tantangan baru dalam upaya kami untuk membangun ikatan khusus dengan para pelanggan kami dan menjadi 'satu-satunya' merek mereka." [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang