Mazda RX-Vision Perkuat Spekulasi RX-9

Berita Otomotif

Mazda RX-Vision Perkuat Spekulasi RX-9

TOKYO – Spekulasi Mazda akan memasarkan Mazda RX-9 semakin menguat setelah Mazda meluncurkan Mazda RX-Vision di Tokyo Motor Show 2015.

Dengan RX-Vision, Mazda berharap suatu hari kelak bisa mewujudkannya ke dunia nyata. Mazda pun membayangkan Mazda RX-Vision memakai mesin rotary SKYACTIV-R generasi berikutnya.

Sports car berbahasa desain KODO ini menganut mesin depan dan rear-wheel drive.

Sayangnya, Mazda masih menahan diri untuk memproduksinya secara massal namun pengembangan mesin rotary tidak berhenti. Bahkan Mazda telah menamakan mesin Rotary di masa depan dengan SKYACTIV-R untuk melawan mesin-mesin berteknologi terkini.

"Saya tak sabar untuk berbicara lebih jauh dengan Anda tentang visi yang diungkap di Tokyo Motor Show 2015," kata Representative Director, President and CEO, Masamichi Kogai.

"Mazda akan terus meladeni tangtangan-tantangan baru dalam upaya kami untuk membangun ikatan khusus dengan para pelanggan kami dan menjadi 'satu-satunya' merek mereka." [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support