Mazda Resmikan Dealer di Batam

Berita Otomotif

Mazda Resmikan Dealer di Batam

BATAM - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer Mazda di Batam, Riau.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Majesty Auto Dinamika ini akan memanfaatkan keitimewaan Batam sebagai kawasan perdagangan bebas atau Free Trade Zone. Dengan demikian maka kendaraan Mazda yang dijual di dealer ini terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan PPH Pasal 22 Import.

“Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh kendaraan resmi namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tutur Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI

Dengan demikian maka setiap konsumen berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Saat ini dealer Mazda Batam memiliki luas bangunan sebesar 1500 meter persegi dan mampu menampilkan lima unit mobil Mazda terbaru. Sementara untuk layanan bengkel memiliki daya tampung hingga 15 unit dengan 4 service bay.

Pada kesempatan kali ini, PT EMI juga sekaligus menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda yaitu program Free Service Berkala hingga 5 tahun, untuk model-model selain Mazda2. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar