Mazda Raih Penghargaan dari J.D Power

Berita Otomotif

Mazda Raih Penghargaan dari J.D Power

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia memanfaatkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pasific.

Penghargaan diberikan pada PT. MMI sebagai perfoma mereka dalam J.D Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Ini merupakan perbaikan posisi atas posisi mereka di tahun 2014 yang hanya meraih posisi ketiga.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk doaat meraih posisi tertinggi dari J.D Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study,” ungkap Keizo Okue, President Director MMI.

J.D Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study berlangsung selama 15 tahun terakhir ini dengan mengukur tingkat kepuasan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja deler pada 5 aspek utama yaitu kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.

Kinerja dealer Amzda tahun ini terbantuk oleh inovasi yang dilakukan seperti pendirian Part Distribution Center pada tahun 2014, Mazda Technician Contest dan juga Mazda Dealership Parts Improvement Program. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual