Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Perkuat Cengkraman di Serpong

Berita Otomotif

Mazda Perkuat Cengkraman di Serpong

SERPONG - Mazda kembali ekspansif di Indonesia dengan meresmikan diler ketiga di wilayah Tangerang. Diler yang beroperasi di bawah manajemen Nusantara Group itu untuk memperkuat kampanye brand Mazda 'Be Alive' dengan filosofi 'Hashiru Yorokobi' atau 'Celebrate Driving'.

Dengan berdirinya diler berstandar global yang menempati lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total bangunan 3.136 meter persegi itu, Mazda berharap mereknya terus tumbuh di Indonesia terutama di daerah Tangerang.

Diler baru tersebut tersedia layanan 3S (sales, servis dan spare part), plus mampu mengakomodasi 6 unit mobil display serta layanan koneksi Wi-Fi gratis.

"Mazda optimistis bahwa keputusan untuk melebarkan saya ke daerah Tangerang ini merupakan langkah yang tepat seiring dengan kondisi Bumi Serpong Damai. Dengan harapan diler ini mampu mengdongkrak penjualan Mazda di daerah Tangerang," kata Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue di sela-sela acara peresmian diler Mazda di  Tangerang, Kamis (11/9/2014).

Okue menjelaskan diler yang berdiri di jalan Raya Serpong no. 8 Lengkonk Gudang, Serpong Kota itu salah satu komitmen Mazda selama ini. Seperti diketahui Mazda memperluas jaringan diler hingga 45 diler di akhir 2014.

"Kehadiran Mazda BSD diharapkan dapat semakin mendekatkan kami kepada konsumen dengan menyediakan beragam pilihan kendaraan," paparnya.

Di sisi lain, Mazda BSD mengoperasikan 12 work bay yang mampu melayani servis kendaraan hingga 30 unit setiap harinya. Diler itu juga memiliki layanan booking dan drop off yang memberikan kepuasan kepada pelanggan yang ditopang dengan 60 tenaga profesional.

Dalam kesempatan yang sama. Mazda menggelar program khusus yakni untuk 40 pelanggan yang mengganti oli menggunakan Mazda Geniune Oil (MGO) akan mendapatkan potongan Rp 250 ribu.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang