Mazda Pamerkan Sepeda Balap dan Sofa

Berita Otomotif

Mazda Pamerkan Sepeda Balap dan Sofa

MILAN – Mazda memang tidak hanya identik dengan mobil, mereka juga menampilkan beragam desain desain menarik di luar otomotif. Di Indonesia sendiri, Mazda sering mengikuti acara-acara fashion dan menampilkan beragam pakaian yang melambangkan konsep Mazda.

Kali ini, Mazda Motor Corporation merancang sepeda dan sofa yang mengadopsi desain Kodo. Keduanya dipamerkan dalam acara Mazda Design: The Car as Art yang diselenggarakan di Milan, 14 April 2015.

“Bike by KODO concept” adalah sepeda balap yang tetap terlihat indah. Sepeda ini dibuat dengan struktur minimalis dan frame-nya terbuat dari baja. Sadelnya dilapisi dengan bahan kulit berwarna hitam dan dijahit oleh tangan dengan benang berwarna merah. Mazda menyatakan bahwa sepeda ini terinspirasi dari Mazda MX-5 yang dinamis.

Sementara itu, “Sofa by Kodo Concept’ adalah sofa yang dihasilkan dari kolaborasi desainer Mazda dan pembuat furniture Italia. Desain Mazda yang dipadukan dengan pengerjaan Italia menjadikan sofa ini terlihat apik. Mazda mengklaim bahwa Mazda CX-3 merupakan inspirasi dari pembuatan sofa ini.

“Selama beberapa tahun terakhir ini, desain telah menjadi bagian penting dari kita dan menjadi nilah penting bagi seluruh model Mazda. Dan masuk akal bahwa kami memperkenalkan pesain desain kami disini, di Milan, sebuah kota yang menjadi puncak dari dunia desain dalam rangka memperkenalkan citra dari Mazda,” ungkap  Masahiro Moro, Mazda Managing Executive Officer.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual