Mazda Pamer Mobil Konsep di Geneva Motor Show 2014

Mobil Baru

Mazda Pamer Mobil Konsep di Geneva Motor Show 2014

GENEVA – Geneva Motor Show 2014 kembali memamerkan mobil-mobil terbaru yang akan merajai jalanan dunia kedepannya. Salah satunya adalah Mazda yang dalam ajang ini memamerkan mobil konsepnya yaitu Mazda Hazumi.

“Kehadiran Mazda Hazumi menandakan arahan dari produk-produk masa depan Mazda yang semakin menarik, yang mana tentu saja akan menghadirkan keasyikan pengalaman berkendara khas Mazda.” ungkap Masamichi Kogai, Representative Director, President and CEO of Mazda Motor Corporation.

Mazda Hazumi ini menggunakan desain KODO-Soul of Motion yang digabungkan dengan teknologi Skyactiv, Mazda Proactive Safety dan Mazda Connect sebagai fitur terbaru Mazda dibidang konektivitas.  Dengan gabungan ini semua diharapkan mobil ini dapat diterima oleh masyarakat kedepannya.

“Kami berharap kehadiran Mazda Hazumi dapat memberikan jawaban kepada pecinta Mazda mengenai keselarasan kenikmatan berkendara maksimal dengan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan yang terintegrasi dalam Mazda Hazumi” pungkas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia yang turut hadir dalam ajang tersebut.

Selain memamerkan mobil konsep, Mazda pun juga memamerkan mesin terbaru mereka yaitu mesin Small-Displacement Clean Diesel terbaru, SKYACTIV-D 1.5. Seperti mesin SKYACTIV-D 2.2 yang telah hadir terlebih dahulu, mesin diesel baru ini memiliki tingkat efisiensi dan pembakaran bersih yang tinggi, serta menghadirkan performa berkendara terbaik dengan torsi bertenaga dan akselerasi linier, dan juga performa ramah lingkungan yang tidak kalah dengan kakaknya.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual