Mazda Mudahkan Pelanggan Liburan Akhir Tahun

Berita Otomotif

Mazda Mudahkan Pelanggan Liburan Akhir Tahun

JAKARTA – Mazda memberikan jaminan ketenangan pada pelanggan setianya yang ingin menikmati liburan akhir tahun.

Selaku distributor Mazda di Tanah Air, PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) menggelar Mazda Year End Campaign 2017. Program ini mulai dilaksanakan sejak 1 November hingga 31 Desember 2017, dan berlaku di seluruh jaringan dealer Mazda.

“Program Mazda Year End Campaign 2017, sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selama periode Mazda Year End Campaign 2017, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking, serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, akan mendapatkan 1 liter Mazda Genuine Oil gratis, Oil Filter gratis dan mendapatkan diskon jasa service 10 persen.

Seperti disebutkan di atas, program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Mazda di Tanah Air. Namun untuk mengetahui lebih jauh syarat dan ketentuan program, konsumen dapat menghubungi dealer Mazda terdekat.

Tidak hanya layanan service tersebut, bagi pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dalam keadaan darurat dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor : 14051 (JABODETABEK Area).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Mazda terdekat di kota Anda atau kunjungi www.mazda.co.id. [Dew/Ari]

Baca juga : Arisan Otomotif: All-new Mazda CX-5 SUV Mewah nan Canggih



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual