Mazda: Mobil Itu Adalah Karya Seni

Berita Otomotif

Mazda: Mobil Itu Adalah Karya Seni

HIROSHIMA – Mazda hadir di Milan Design Week 2015 (mulai tanggal 14 – 19 April 2015) di Brera, Milan. Di sana merek asal Jepang ini mengusung tema: The Car is Art.

Menurut para desainer Mazda, mobil adalah sebuah karya seni yang dapat menyentuh sisi emosianal para penggunanya.

Dalam rangka menyempurnakan teknik dan menghadirkan karya seni yang dapat mengekspresikan sebuah kekuatan yang memungkinkan mereka untuk menghembuskan nilai kehidupan ke dalam benda mati, terkadang para desainer ini mengalihkan perhatian mereka ke karya seni selain mobil untuk meningkatkan ekspresi dari sensasi kehidupan, terutama melalui bentuk dan rupa yang menyerupai serta merefleksikan sebuah gerakan.

Mazda Design: The Car as Art akan menampilkan karya-karya seni yang lahir dari proses eksperimentasi dan pembelajaran para desainer bersamaan juga dengan mobil-mobil terbaru Mazda, termasuk compact SUV crossover Mazda CX-3 dan mobil sport open-top two-seater Mazda MX-5 (yang dikenal dengan Mazda Roadster di Jepang).

Hadir kali kedua di Milan Design Week, setelah pertama kali berpartisipasi di tahun 2013, Mazda akan mengenalkenalkan beberapa inisiatifnya di bidang desain pada perhelatan internasional ini yang merupakan acara desain terkemuka di dunia. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual