Mazda Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars

Berita Otomotif

Mazda Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars

JAKARTA – Mazda resmi kembali hadir di Indonesia dan kali ini hadir dengan bendera PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group.

Menariknya, meski kini di bawah bendera baru, namun jaringan Mazda yang sudah ada sebelumnya masih tetap dipertahankan. Total, 43 dealer Mazda di Indonesia tetap akan melayani konsumennya baik pembelian maupun perawatan.

“Semua dealer Mazda yang sudah ada sebelumnya telah menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi pada 1 februari 2017 lalu,” ungkap Karsono Kwee, Executive chairman of Eurokars Group.

Kehadiran Eurokars di Mazda sebaneranya bukan hal baru. Sebelumnya, mereka telah menjadi distributor utama Mazda di Singapura sejak tahun 2011 lalu. Kesuksesan yang telah mereka raih di negeri seberang diharapkan bisa diraih pula di Indonesia.

Penunjukan ini pun membuat PT Eurokars Motor Indonesia bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelunya. Tak hanya itu, mereka juga bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh flagship mazda di Indonesia.

Selain memastikan kelangsungan hidup dari Mazda, PT Eurokars juga menampilkan model-model terbaru Mazda. Model-model tersebut adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Mazda MX-5 soft top.

Model-model tersebut melengkapi model Mazda yang sudah ada sebelumnya yaitu Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante. Dengan ini total Mazda akan hadir dengan pilihan enam model.

“Kehadiran produk baru merupakan bukti dari komitemen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merk Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merk paling diminati Indonesia,” pungkas Karsono dalam sambutannya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual