Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars

Berita Otomotif

Mazda Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars

JAKARTA – Mazda resmi kembali hadir di Indonesia dan kali ini hadir dengan bendera PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group.

Menariknya, meski kini di bawah bendera baru, namun jaringan Mazda yang sudah ada sebelumnya masih tetap dipertahankan. Total, 43 dealer Mazda di Indonesia tetap akan melayani konsumennya baik pembelian maupun perawatan.

“Semua dealer Mazda yang sudah ada sebelumnya telah menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi pada 1 februari 2017 lalu,” ungkap Karsono Kwee, Executive chairman of Eurokars Group.

Kehadiran Eurokars di Mazda sebaneranya bukan hal baru. Sebelumnya, mereka telah menjadi distributor utama Mazda di Singapura sejak tahun 2011 lalu. Kesuksesan yang telah mereka raih di negeri seberang diharapkan bisa diraih pula di Indonesia.

Penunjukan ini pun membuat PT Eurokars Motor Indonesia bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelunya. Tak hanya itu, mereka juga bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh flagship mazda di Indonesia.

Selain memastikan kelangsungan hidup dari Mazda, PT Eurokars juga menampilkan model-model terbaru Mazda. Model-model tersebut adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Mazda MX-5 soft top.

Model-model tersebut melengkapi model Mazda yang sudah ada sebelumnya yaitu Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5 dan Mazda Biante. Dengan ini total Mazda akan hadir dengan pilihan enam model.

“Kehadiran produk baru merupakan bukti dari komitemen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan merk Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu merk paling diminati Indonesia,” pungkas Karsono dalam sambutannya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang