Mazda Indonesia Terus Perbanyak Dealer

Berita Otomotif

Mazda Indonesia Terus Perbanyak Dealer

JAKARTA -  Dealer menjadi hal yang penting guna dapat meraih pasar di Indonesia. Termasuk dengan Mazda yang akan terus membuka dealer-dealer baru lagi.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan membuka beberapa dealer baru di Indonesia di tahun ini.

“Akan ada sekitar 3 hingga 4 dealer baru Mazda tahun ini. Satu di antaranya akan diresmikan dalam waktu dekat ini,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI.

Meski sudah menyebut jumlah dealer baru, namun ia tidak merinci dealer-dealer baru tersebut berada di mana saja.

“Hingga saat ini ada 45 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut tentu akan terus kami tingkatkan lagi sesuai dengan kebutuhan pasar Mazda itu sendiri,” tutupnya.

Salah satu dealer terbaru Mazda adalah dealer BSD yang diresmikan pada 11 September 2014. Dealer ini menempati lahan seluas 2.371 meter persegi dengan total bangunan 3.136 meter persegi. Di sini, tersedia layanan 3S (sales, servis dan spare part), plus mampu mengakomodasi 6 unit mobil display serta layanan koneksi Wi-Fi gratis. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual