EMI Perkenalkan Mazda CX-5 dan CX-9 Kuro Edition di GIIAS 2021

Berita Otomotif

EMI Perkenalkan Mazda CX-5 dan CX-9 Kuro Edition di GIIAS 2021

TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mazda di Indonesia turut meramaikan GIIAS 2021 dengan memperkenalkan Mazda CX-5 dan CX-9 Kuro Edition.

Kuro dalam bahasa Jepang berarti hitam. Tak heran bila ada sentuhan warna hitam di beberapa bagian mobil, mulai dari pelek, kaca spion, dan roof rail. Warna serupa juga hadir di bagian kabin yang dikombinasikan dengan jahitan merah.

Selain membawa Mazda CX-5 dan CX-9 Kuro Edition. Mazda juga tampilkan beberapa produk terbaiknya yang disajikan khusus bagi pengunjung GIIAS 2021.

“Keikutsertaan kami dalam ajang GIIAS 2021 ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation, Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di Indonesia, dengan mengenalkan line-up terbaru serta meningkatkan layanan purna jual Mazda di Indonesia, ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Adapun jajaran mobil Mazda yang dipamerkan selain Mazda CX-5 dan CX-9 Kuro Edition, yaitu Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-30 SUV, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate Sedan, dan Mazda CX-3 1.5L SUV.

Dari semuanya, mobil jenis SUV paling diminati oleh konsumen di Indonesia.

“SUV Mazda mulai dari CX-3, CX-5, CX-8 dan CX-9 AWD hadir untuk berikan pilihan untuk konsumen di Indonesia akan mobil SUV dari Mazda,” tutur Ricky Thio. 

“Mazda CX-3 jadi favorit konsumen di Indonesia dengan penjualan terbanyak disumbangkan oleh mobil ini dan banyaknya peminat dari segmen SUV membuat kami fokuskan penjualan di segmen SUV mulai tahun 2022 dan 2023,” sambungnya. 

Selama GIIAS 2021, Mazda juga menyiapkan beberapa unit test drive seperti Mazda CX-3 1.5 Sport, Mazda CX-5 GT, dan Mazda CX-9 AWD. (AP/)




Berita Utama


Komentar