Mazda Gelar Maztech Keempat

Berita Otomotif

Mazda Gelar Maztech Keempat

JAKARTA – Demi menjaga kualitas para teknisinya, PT Mazda Motor Indonesia menggelar Mazda Technician Contest 2016.

Kompetisi yang telah masuk pada tahun keempat ini melibatkan peserta dari seluruh dealer Mazda di (SA) dan 10 Customer Realation Coordinator (CRC). Dalam kegiatan ini mazda berharap dapat memotivasi dan mengasah pengetahuan para peserta.

“Dalam ajang ini peserta dan trainer berkesempatan untuk mewujudkan nilai-nilai dasar dari Mazda yaitu ‘7 Mazda Ways Principles’ termasuk integrity, Basic/Flawless Execution, Continues Kaizen,(Improvement), Challenger Spirit, Self-Initiative, Tomoiku (Mutual Learning) dan One Mazda,” ungkap Seiji Toyota, Customer Service Director PT MMI.

Artikel bersambung dibawah

Untuk dapat mengikuti seleksi Mazda Technician Contest 2016 , peserta harus mengikuti program pelatihan Mazda Master yang sesuai dengan standar dan kurikulum global dari Mazda Motor Corporation. Bagi para teknisi yang mengikuti program ini diberikan pelatihan untuk mengasah pengetahuan dasar otomotif hingga ke level lanjutan (advance) serta cara mendiagnosa kerusakan pada kendaraan.

Sedangkan bagi para service advisor dan customer relation coordinator dimulai dengan pelatihan mengenai product knowledge dan juga cara memberikan konsultasi bagi pelanggan Mazda sehingga dapat mengasah kemampuan mereka dalam menangani keluhan pelanggan serta ketepatan dan akurasi dalam menyelesaikan masalah yang ada.

“Kami menyampaikan apresiasi terdalam kepada para peserta dari Mazda Technician Contest 2016 karena telah memberikan upaya terbaik selama mengikuti kompetisi ini. Dengan bangga juga kami menyampaikan bahwa juara pertama dan kedua dari kompetisi ini akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Mazda Technician Contest tingkat Asia Oceania pada tanggal 18 –19 Mei 2016,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Berikut adalah para Pemenangnya

Divisi Teknisi
Juara Pertama: Hasbulloh (Mazda Depok)
Juara Kedua: Ade Sopyan (Mazda Cirebon)
Juara Ketiga: Basuki Widodo (Mazda Jakarta Selatan)
 
Divisi Service Advisor:
Juara Pertama: Galis Prasetyo (Mazda Bintaro)
Juara Kedua: DIdik Sutrisno (Mazda Balikpapan)
Juara Ketiga: Asep Warsidi (Mazda Bandung)

Divisi Customer Relation Coordinator:
Juara Pertama: Ricka Herianti Sari (Mazda Cibubur)
Juara Kedua: Pikah Mustika (Mazda Jakarta Selatan)
Juara Ketiga: Nengsi Apridasari (Mazda Padang)

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual