Mazda Dipastikan Hadir di 2 Pameran International

Berita Otomotif

Mazda Dipastikan Hadir di 2 Pameran International

JAKARTA – PT Eurokars Motors Indonesia selaku distributor resmi Mazda di Indonesia menegaskan akan mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

IIMS yang akan dihelat pada akhir April mendatang akan menjadi pameran pertama mereka untuk menampilkan kelima mobil terbaru mereka yaitu Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda5, Mazda CX-3 dan Mazda MX-5 soft top.

“Pameran itu adalah untuk memperkuat brand image Mazda di Indonesia. Jadi kami berkomitmen untuk mengikuti kedua pameran (IIMS dan GIIAS) tersebut,” ungkap Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia siang hari tadi.

Namun Ia tidak dapat menyebut apakah akan model baru lagi dalam kedua event tersebut atau tidak. Hal ini karena pihaknya mengaku masih akan berfokus pada kelima model baru yang baru diluncurkan hari ini.

“Untuk model baru belum ada rencana, tapi mungkin ada nanti di GIIAS. Kami memang berencana untuk menghadirkan lebih banyak model Mazda di Indonesia,” tambanya.

Prediksi Mobil123.com, Mazda akan membawa SUV andalan mereka Mazda CX-5 terbaru. Dengan segala keunggulannya, generasi terbaru dari CX-5 sepertinya bakal diminati konsumen di Indonesia seperti generasi sebelumnya.

Distributor Mazda di Indonesia kini telah resmi dipegang oleh PT Eurokars Motor Indonesia setelah sebelumnya dipegang oleh Mazda Motor Indonesia. Dengan adanya perubahan ini maka dipastikan strategi Mazda di Indonesia pun akan berubah meski tetap mempertahankan jaringan yang sudah ada. Dengan perubahan ini diharapkan Mazda dapat lebih berkembang di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual