Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mazda CX-9 Naik Jadi Rp 818,8 juta

Mobil Baru

Harga Mazda CX-9 Naik Jadi Rp 818,8 juta

JAKARTA – Mazda CX-9 mendapat sentuhan baru dan menjadikan harga mobil ini meningkat menjadi Rp 818, 8 juta.

Khusus untuk warna Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic, pelanggan harus merogoh tambahan biaya sebesar Rp 4 juta. Penambahan biaya tersebut diklaim masih wajar karena kedua warna tersebut memang warna andalan dari Mazda.

Penambahan terhadap SUV yang diimpor langsung dari Jepang ini berfokus pada kenyaman berkendara. Salah satunya adalah telah hadirnya penambahan ventilasi di kursi baris pertama sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, Mazda juga memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) juga membuat kabin menjadi lebih kedap.

Fitur hiburan kini sudah dilengkapi dengan koneksi Apple CarPlay dan Android Auto sehingga pelanggan bisa mengkoneksikan smartphone mereka. Selain itu, pada udpate varian ini juga telah ditambahkan fitur Top View Monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat dan dapat mempermudah proses pengendaraan. Mazda CX-9 merupakan model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) untuk diproyeksikan ke kaca depan.

Sedangkan fitur yang sudah ada sebelumnya seperti MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci  serta BOSE® dengan 12-speaker + Sub-woofer tetap dipertahankan. Demikian pula fitur keselamatannya seperti sistem keselamatan i-Activesense.

Dalam sistem tersebut maka Mazda CX-9 memiliki sejumlah fitur seperti Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support [Forward/Reverse] (SCBS F/R), Driver Attention Alert (DAA), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS).

“Setelah diluncurkan awal tahun ini, Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan yang baik. Hingga akhir bulan September lalu, kami telah berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6% dari total penjualan Mazda secara nasional,” ujar  Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang