Mazda CX-5 Sajikan 6 Fakta Menarik

Berita Otomotif

 Mazda CX-5 Sajikan 6 Fakta Menarik

DENPASAR – All-new Mazda CX-5 akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pameran akan berlangsung dari 10 - 21 Agustus 2017 di ICE, Tangerang.

Sebelum Anda membeli generasi kedua Mazda CX-5, kami akan menginformasikan beberapa fakta menarik dan penting dari SUV ini.

  1. Muncul pertama kali pada Februari 2012, total penjualan Mazda CX-5 melewati 1,5 juta unit. Model ini dijual di 120 negara.
  2. Tahukah Anda sejak mobil ini dijual langsung menjadi model inti Mazda dengan mewarnai 25% dari total penjualan Mazda di dunia. Inilah mobil terlaris Mazda di kawasan Eropa.
  3. Di awal era penjualannya, Mazda hanya mencanangkan 160.000 unit namun volumenya terus naik setiap tahun. Kini, Mazda membidik penjualan 400.000 unit per tahun dengan hadirnya generasi kedua.
  4. Mazda CX-5 merupakan mobil pertama Mazda yang mengantongi filosofi desain KODO - Soul of Motion dan SKYACTIV TECHNOLOGY (tubuh, chassis dan mesin). KODO dikenalkan pertama kali pada 2010 yang bisa dilihat di mobil konsep Mazda SHINARI. KODO terinspirasi dari kekuatan, keindahan dan ketegangan yang ditemukan dalam gerakan sesaat pada hewan-hewan (redaksi: seperti ceetah yang sedang menerkam mangsanya).
  5. Layar 7” di bagian tengah dashboard generasi kedua Mazda CX-5 merupakan model pertama Mazda yang menampilkan ikatan optikal untuk masuk ke dalam LCD (Liquid Crystal Display) dan panel sentuh, yang menekan pantulan dan menghadirkan gambar lebih jernih.  
  6. Fitur power-operated tailgate (buka-tutup pintuk bagas via 2 tombol berbeda yang berada di pintu bagasi) di CX-5 generasi kedua tidak ditemukan model-model Mazda lainnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support