Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-5 Didiskon Rp 35 Juta di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Mazda CX-5 Didiskon Rp 35 Juta di IIMS 2017

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi baru Mazda di Indonesia, ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan beragam penawaran menarik.

Hadir di pameran otomotif tahunan berskala intenational, Mazda menawarkan paket penjualan menarik. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga keuangan di Tanah Air.

Dikatakan oleh salah satu tenaga penjual bahwa Mazda bekerjasama denga Maybank Finance, Panin Bank dan BCA Multifinance. Menurutnya, selama IIMS 2017 beberapa leasing menawarkan paket bunga 0 persen selama 6 bulan.

“Selama IIMS 2017, Mazda menawarkan paket-paket menarik seperti bunga nol persen selama enam bulan. Konsumen bebas memilih leasing dalam melakukan kredit mobil idamannya. Ada juga paket DP rendah dan cicilan ringan untuk calon konsumen,” ujarnya.

Untuk urusan diskon, tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan CX-5, merupakan model yang paling besar potongan harganya. SUV tersebut diberikan potongan harga hingga Rp 35 juta. Sedangkan untuk Mazda2 diberikan diskon sebesar Rp 10 juta.

Di IIMS 2017, EMI menyediakan unit test drive yakni Mazda CX-3 dan Mazda2. Model yang disebut pertama merupakan produk paling baru yang diluncurkan awal April silam. Mobil ini telah mengadopsi fitur G-Vectoring Control (GVC). Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

EMI sendiri memamerkan empat unit mobil unggulannya di IIMS 2017. Mereka memajang CX-3, CX-5, Mazda2 dan Biante. Keempat model tersebut menjadi tulang punggung penjualan Mazda di Tanah Air tahun ini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123    
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang