Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-4 Diperkirakan Hadir di Geneva Motor Show 2019

Berita Otomotif

Mazda CX-4 Diperkirakan Hadir di Geneva Motor Show 2019

GENEVA - Mazda mengeluarkan teaser pertama mereka untuk SUV yang akan diluncurkan pada Geneva Motor Show 2019.

Masih banyak rumor yang beredar terkait mobil tersebut. Sebagian mengatakan Mazda CX-4 coupe-crossover, sebagian lagi adalah Mazda CX-3 facelift. Kemungkinan pertama terasa lebih masuk akal karena mobil tersebut saat ini hanya dijual di Cina.

Bila dilihat dari teaser, desain dari SUV Mazda tersebut menggunakan desain Kodo yang telah diperbarui. Desain tersebut sudah cukup tersampaikan meski Mazda hanya menampilkan teaser tampilan belakang kendaraan.

Selama ini, desain Kodo dari Mazda memang telah berhasil menarik perhatian dan hampir selalu cocok untuk disematkan di berbagai jenis kendaraan. Bahkan Mazda dengan desain Kodo-nya telah mendapat beberapa penghargaan di bidang desain.

Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan menggunakan mesin SkyActiv terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Spark Plug Controlled Compression Ignition (SPCCI). Teknologi ini menjadikan mesin bensin bisa bekerja layaknya mesin diesel berkat pembakaran yang unik.

Nantinya, SUV Mazda tersebut akan ditampilkan besama dengan Mazda CX-5 yang telah mendapat beberapa pengembangan. Mulai dari peningkatan kualitas material, penggunaan G-Vectoring Control Plus dan beberapa teknologi lain yang diharapkan bisa memberikan pengalaman berkendara lebih baik.

Sementara itu di Indonesia, Mazda tampaknya masih belum mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan mobil baru. Bisa jadi Mazda Indonesia menunggu gelaran Indonesia International Motor Show yang dilangsungkan pada bulan April mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang