Mazda CX-4 Akhirnya Muncul

Mobil Baru

Mazda CX-4 Akhirnya Muncul

BEIJING - Setelah lama dibicarakan, Mazda CX-4 akhirnya diperlihatkan. Ini adalah model yang akan berada di antara CX-3 dan CX-5.

Mazda meresmikan model ini di Beijing Auto Show dengan gaya modis khas Mazda. Di jantungnya ada mesin 2.0-liter Skyactiv-G yang mampu memberikan 158 tenaga kuda dan torsi 202 Nm. 

Bila itu dirasa kurang kuat, maka pilihlah powertrain 2,5-liter yang memiliki kekuatan 192 hp dengan torsi 252 Nm. Kabarnya di China model ini akan tersedia dengan sistem AWD.

Artikel bersambung dibawah

Sekilas memandang, CX-4 bagaikan sebuah hatchback bongsor, namun, kemampuan Mazda mendesain mobil tidak membuatnya menjadi tidak menarik. Desain model ini tetap enak dipandang meski memiliki bahasa desain yang sama -- KODO Soul of Motion -- dengan model-model Mazda lainnya.

Mazda juga menjanjikan ground clearance minimal 194mm (bergantung tipe), tergantung pada ukuran roda yang dipilih (17 sampai 19 inci).

Sedangkan di interior, para pecinta Mazda pasti akan langsung akrab dengan suasana kabin Mazda CX-4. Seluruh desain yang ada di interior ini benar-benar dibuat berdasarkan driver-oriented.

Mazda CX-4 dibekali dengan segudang fitur keselamatan dalam payung i-ACTIVSENSE. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual