Mazda CX-3 Masih Ditawarkan dengan Harga Spesial

Mobil Baru

Mazda CX-3 Masih Ditawarkan dengan Harga Spesial

JAKARTA - Mazda CX-3 masih ditawarkan dengan harga promosi hingga akhir Mei 2017.

Compact crossover SUV terbaru Mazda CX-3 boleh dibilang sebuah paket lengkap mobil bagi kaum urban. Modelnya yang stylish dengan segudang fitur teknologi terkini khas Mazda ini layak menjadi idola baru di kelasnya.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang meluncurkannya pada 14 Maret 2017 lalu masih menawarkannya dengan harga promosi. Konsumen Tanah Air diberikan untuk membeli Mazda CX-3 dengan harga yang lebih murah dibandingkan bandrol resminya ke depan.

"Hingga akhir Mei 2017 kami menjual CX-3 dengan harga Rp 388 juta untuk varian Touring dan GT Rp 435 juta. Stoknya tidak terbatas, kami membatasi pemberian harga spesial ini dengan waktu saja," jelas Ricky Thio, Sales, Marketing and Public Relation Director PT EMI di acara Media Drive  Mazda CX-3 (20/4/2017).

Pemberian harga spesial ini adalah bagian untuk strategi penjualan dan untuk mendapatkan perhatian lebih dari calon konsumen. Untuk diketahui, setelah bulan Mei 2017, Mazda CX-3 akan ditawarkan dengan harga resmi yakni Rp 399 juta untuk Touring dan GT Rp 459 juta. 

Hingga saat ini telah terbit 200 SPK untuk mobil yang diimport utuh dari Jepang ini. Dan sudah mulai dikirim kepada para pemesan sejak awal April 2017.

"Kami sudah melakukan pengiriman unit ke konsumen khusus untuk varian Touring. Sementara varian GT menyusul karena stok baru akan masuk pada Mei 2017," jelas Fedy Dwi Parileksono, Public Relations PT EMI. 

PT EMI sendiri optimis jika Mazda CX-3 akan berbicara banyak di pasar Indonesia. Dan di awal kemunculannya APM yang baru mengambil alih brand Mazda di Tanah Air dari PT Mazda Motor Indonesia ini memasang target yang cukup realistis.

“Kami memasang target penjualan di tahun 2017 sebesar 1.600 unit. Dan ke depan menjadi salah satu backbone penjualan kami selain Mazda2 serta Mazda CX-5. PT EMI sendiri memasang target penjualan hingga 7.000 unit pada 2017, meningkat dari perolehan penjualan Mazda di 2016 yang sebesar 5.100 unit,” papar Ricky. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual