Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Bikin Mengilap Jakarta Fashion Week

Berita Otomotif

Mazda Bikin Mengilap Jakarta Fashion Week

JAKARTA - Bila pabrikan lain ingin dikenal sebagai brand yang memiliki produk irit atau berperforma mantap, tidak begitu halnya dengan Mazda. Sebab, brand asal Jepang ini malah ingin dikenal sebagai sebuah brand dengan produk stylish. Ini salah satu buktinya.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan komitmennya sebagai industri yang mengapresiasi dan terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion yang semakin berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi kreatif di tanah air.

Tahun ini untuk pertama kalinya Mazda menghadirkan Mazda Fashion Street yakni sebuah revolusi pagelaran fashion show di Indonesia yang terinspirasi dari subcompact car terbaru All New Mazda2.

"Di Mazda kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan kesempurnaan dari setiap rancangan mobil Mazda dengan mencerminkan semangat “Be Alive” yang merupakan upaya Mazda untuk memberikan berbagai nilai emosional seperti kenikmatan berkendara, rasa percaya diri dan bangga melalui performa berkendara dengan sensasi 'Zoom-Zoom'," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

“Tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO - “Soul of Motion”, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah revolusi dan terobosan terbaru pagelaran fashion show di Indonesia, Mazda Fashion Street,” jelasnya.

Mazda Fashion Street merupakan pionir street fashion show yang menghadirkan 52 model dari kolaborasi JIM Model dan CLEO Bachelor yang mamerkan karya adibusana dari 7 designer alumni “CLEO Fashion Award”.

7 designer yang terlibat dalam Mazda Fashion Street ini adalah KLE, IDENTITE, JII, Alex{A}Lexa, HUNTING FIELDS, CIEL dan 8ERI yang menampilkan kesatuan tema busana dengan ekspresi jiwa penuh gaya yang terinspirasi dari All New Mazda2. Acara yang dibawakan oleh MC ternama Dave Hendrik dan Ersa Mayori juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi Maruli Tampubolon dan bubugiri.

”Industri fashion Indonesia telah membuktikan potensi untuk menjadi trendsetter di Indonesia bahkan di Asia. Oleh karena itu Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion, dimana kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia.

"All New Mazda2 yang menjadi icon dalam acara Mazda Fashion Street semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion tanah air. Kami berharap All New Mazda2 dapat menjadi refleksi bagi para pecinta fashion di Indonesia yang berjiwa dinamis, modern dan selalu menghadirkan standar baru untuk melampaui ekspektasi.” tutup Astrid. [Syu/Idr]

 

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang