Mazda Biante Limited Edition dengan Jok Serap Kebisingan

Mobil Baru

Mazda Biante Limited Edition dengan Jok Serap Kebisingan

IIMS 2014 - Mazda Biante Limited Edition tak tertinggal dengan model-model Mazda lainnya di Indonesia International Motor Show 2014. Dengan beberapa sentuhan dari rumah modifikasi DAMD, Mazda Biante LE menjadi lebih sporty.

Dari sektor eksterior, Mazda Biante LE hadir dengan warna Titanium Flash. Lalu, DAMD menghadiahi Biante LE dengan spoiler bawah di depan (front under spoiler), side skirts, rear under skirt, spoiler atap belakang, sensor parkir (2 depan dan 4 belakang), warna baru roda, LED daytime running lights.  

Interior Mazda Biante yang terkenal luas, khusus untuk versi Limited Edition menghadirkan jok kulit berlubang-lubang (perforated). Lapisan kulit tersebut halus dan bersirkulasi, serta sanggup menyerap kebisingan jalan (road noise) sehingga kenyamanan ketika mendengarkan sistem audio meningkat.

Jika Anda tertarik harus cepat meminangnya karena Mazda Motor Indonesia hanya akan menjual Mazda Biante Limited Edition sebanyak 50 unit. Harga Mazda Biante Limited Edition Rp 444,120 juta. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual