Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan

Berita Otomotif

Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan

JAKARTA – Meski pasar otomotif Indonesia tengah terpuruk, namun PT Mazda Motor Indonesia justru berhasil meningkatkan penjualannya.

Tercatat sepanjang tahun 2015, Mazda Indonesia berhasil menjual sebanyak 9.334 unit atau naik sebesar 2% jika dibandingkan dengan penjualan tahun 2014.

“Dengan hasil ini, Mazda telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di tahun 2015 secara keseluruhan sebesar 0,1% menjadi 0,9%,” terang Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Sepanjang tahun 2015, penjualan Mazda CX-5 berhasil menjadi mobil paling laris di Mazda. Setidaknya, 48% penjualan Mazda sepanjang tahun diraih oleh Mazda CX-5. Posisi kedua diisi oleh Mazda2 yang berhasil menyumbang 32% dari penjualan dan Mazda Biante di posisi kedua dengan menyumbang 34,7%.

Selain penjualannya meningkat, Customer Visit Ratio atau jumlah konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi juga meningkat sebesar 4% dibanding tahun 2014. Perolehan ini berhasil diraih Mazda berkat tim Customer Relationship Coordinator (CRC) dalam mengedukasi pentingnya perawatan berkala. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang