Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan

Berita Otomotif

Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan

JAKARTA – Meski pasar otomotif Indonesia tengah terpuruk, namun PT Mazda Motor Indonesia justru berhasil meningkatkan penjualannya.

Tercatat sepanjang tahun 2015, Mazda Indonesia berhasil menjual sebanyak 9.334 unit atau naik sebesar 2% jika dibandingkan dengan penjualan tahun 2014.

“Dengan hasil ini, Mazda telah berhasil meningkatkan pangsa pasarnya di tahun 2015 secara keseluruhan sebesar 0,1% menjadi 0,9%,” terang Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Sepanjang tahun 2015, penjualan Mazda CX-5 berhasil menjadi mobil paling laris di Mazda. Setidaknya, 48% penjualan Mazda sepanjang tahun diraih oleh Mazda CX-5. Posisi kedua diisi oleh Mazda2 yang berhasil menyumbang 32% dari penjualan dan Mazda Biante di posisi kedua dengan menyumbang 34,7%.

Selain penjualannya meningkat, Customer Visit Ratio atau jumlah konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi juga meningkat sebesar 4% dibanding tahun 2014. Perolehan ini berhasil diraih Mazda berkat tim Customer Relationship Coordinator (CRC) dalam mengedukasi pentingnya perawatan berkala. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual