Mazda 'Banting' Harga di GIIAS 2015

Panduan Pembeli

Mazda 'Banting' Harga di GIIAS 2015

TANGERANG - Diskon harga mobil sudah menjadi hal yang lumrah saat pameran otomotif berlangsung. Tujuannya untuk menarik minat beli pengunjung. Mazda salah satunya.

Bahkan salah satu tenaga penjual dari dealer Mazda di Jakarta menegaskan akan memberikan potongan harga untuk Mazda CX-5 produksi 2015 hingga Rp 40 juta saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berlangsung.

Dia juga menjelaskan akan memberikan potongan harga hingga Rp 60 juta jika ada pengunjung yang berani membeli Mazda CX-5 produksi 2014. Sayang, dia tidak menyebutkan ketersedian Mazda CX-5 produksi 2014.

Lebih lanjut lagi, Mazda memangkas harga jual Mazda2 R transmisi otomatis hingga Rp 40 juta. Hasil penelusuran Mobil123, para tenaga penjual Mazda masih menawarkan Mazda2 R AT (non Skyactiv). Tertera dalam brosur paket pembiayaan KPM Panin Bank, bahwa harga mobil tersebut dibanderol Rp 256,5 juta.

Dengan potongan harga Mazda2 yang ditawarkan dipastikan akan membuat Anda pikir dua kali untuk membeli mobil merek lain. Tertarik beli Mazda2? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support