Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Anniversary Exhibition Hadirkan Beragam Diskon Menarik

Berita Otomotif

Mazda Anniversary Exhibition Hadirkan Beragam Diskon Menarik

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar pameran bertajuk Mazda Anniversary Exhibition.

Ini merupakan perayaan dari dua tahun dipegangnya Mazda Indonesia oleh PT EMI dan menjadi APM resmi Mazda di Indonesia. Pameran dilangsungkan di di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan mulai dari tanggal 12 hingga 17 Februari.

“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran spesial,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Tak tanggung-tanggung, PT EMI pun menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama. Selain itu, untuk para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan SPK on the spot berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP sebesar Rp 300 ribu.

Dalam pameran Mazda Anniversary Exhibition, PT EMI memamerkan lima unit produk Mazda terbaru yaitu Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type Elite. Selain itu, juga tersedia unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung yaitu Mazda CX-3 dan Mazda CX-5. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang