Mazda akan Berpameran di IIAS 2015

Berita Otomotif

Mazda akan Berpameran di IIAS 2015

JAKARTA - Tahun ini kita akan mengalami anomali di dunia otomotif karena kita akan disuguhi 2 pameran mobil besar di waktu yang sama. Kedua pameran tersebut adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Indonesia International Auto Show (IIAS).

Kedua kegiatan itu menyebabkan beberapa pemegang merek terpaksa memilih salah satu untuk menjadi fokus utama mereka. Salah satunya adalah Mazda Motor Indonesia.

“Kami akan mengikuti IIAS. Kalau tanggalnya beda (dengan IIMS), mungkin bisa keduanya kami ikuti,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Ia menyebut bahwa dengan mengikuti IIAS, Ia sadar bahwa pihaknya telah melakukan kewajiban mereka.

Selama ini, IIMS selalu menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia. Namun kini Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) menyelenggarakan IIAS di Serpong, Tangerang Selatan.

Lucunya, kedua event ini akan dilakukan di waktu yang sama 20-30 Agustus 2015. IIMS sendiri akan tetap digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual