MaxCool Varian Terbaru Kaca Film Maxpro

Berita Otomotif

MaxCool Varian Terbaru Kaca Film Maxpro

JAKARTA - Maxpro, produsen kaca film Amerika Serikat menghadirkan varian terbaru yang memiliki beberapa keunggulan plus harga kompetitif.

Mengawali 2018, Maxpro di bawah distributor PT Agni Manggala Nusa menghadirkan varian terbaru bernama MaxCool. Dua keunggulan menyertai varian bernama lain MCIR yakni mengadopsi teknologi nano ceramic dual layer dan harga yang terjangkau.

Yogi Aditya selaku Sales Manager PT Agni Manggala Nusa memaparkan bahwa  karakter nano ceramic yang ada di MaxCool ini tidak menimbulkan efek hazy atau kabut. Dapat terwujud karena seluruh produk yang diproduksi di Maxpro Manufacturing, Inc North Carolina, Amerika Serikat ini telah menggunalan mesin terbaru mereka yaitu New Era. 

"Mesin New Era ini adalah mesin tercanggih sampai saat ini yang bisa membuat bahan nano ceramic tanpa efek kabut. Sehingga mampu memberikan tingkat pandangan dengan kejernihan tinggi,” jelas Yogi.

Lebih lanjut, keunggulan lainnya adalah kaca film satu-satunya memberikan tolak panas (IR Rejection) hingga 80 persen dan total solar rejected (TSR) mencapai 70 persen. Ini bisa terjadi berkat teknologi dual coating UV yang memberikan proteksi ganda terhadap sinar matahari. Maxpro mengklaim bahwa UV protection produk terbarunya mencapai 300-400 nanometer. 

Tak ketinggalan varian MaxCool ini sudah menggunakan bahan dip dyed (film celup) untuk pewarnaan pada kaca film. Teknik ini membuat lapisan varian MCIR memiliki partikel lebih halus serta tidak mudah pudar. 

“Pada dasarnya bahan kaca film itu ada dua, Cip Dyed dan Dip Dyed. Perbedaannya pada Cip Dyed menggunakan partikel yang lebih kasar dan biasa digunakan oleh produsen kaca film di Asia. Kalau varian MaxCool kan sudah 100 persen diproduksi di Amerika Serikat,” jelas Yogi.

3 pilihan ditawarkan pada MaxCool berdasarkan tingkat kegelapannya. Mulai dari MCIR 35 dengan intensitas sampai 80 persen. MCIR 15 untuk intensitas hingga 60 persen dan MCIR 05 40 persen. 

Kaca film MaxCool ditawarkan mulai Rp 3,3 juta untuk mobil kecil dan small MPV. Sementara mobil SUV mencapai Rp 4 juta dan mobil besar seperti Toyota Alphard Rp 4,5 juta.

Untuk diketahui, penawaran di atas merupakan harga promo yang sudah mendapat diskon 30 persen dan pembelian full block. Promo pada varian MaxCool ini berlaku hingga akhir Februari 2018. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support