Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Tidur di Hotel Tercepat di Dunia?

Berita Otomotif

Mau Tidur di Hotel Tercepat di Dunia?

ARIZONA - Bila biasanya sebuah hotel atau penginapan menawarkan kenyamanan atau kemewahan kepada tamu-tamunya beda halnya dengan penginapan yang satu ini. Ini adalah penginapan tercepat di dunia. Lho?

Ya, entah apa yang ada di pikiran seorang pengusaha asal Arizona bernama Steve Sasman yang menawarkan Tesla Model S sebagai tempat tidur. Entah apakah ada yang mau menyewa 'hotel tercepat di dunia' ini.

Bukan apa-apa. Sebab konsep penginapan yang ditawarkan oleh Sasman memang cukup aneh. Bagi tamu yang hendak tidur di Tesla Model S akan disediakan kasur angin agar mereka bisa tidur di kabin mobil ramah lingkungan ini.

Mobil kemudian diparkirkan di garasi rumah Sasman. Selama tidur di kabin mobil ini si tamu bisa menggunakan pemanas atau pendingin yang ada di mobil tersebut atau menggunakan internet dan layar sentuh.

Namun, biaya sewa per malam penginapan ini menurut Car Advice lumayan mahal untuk ukuran Indonesia yakni US$ 85 juta atau sekitar Rp 1 jutaan.

Sudah selesai? Belum. Karena bila biasanya batas waktu check out kamar hotel ada di jam 12 siang, di penginapan unik ini para tamu harus pergi sebelum pukul 8 pagi karena mobil akan digunakan Sasman untuk bekerja. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang