Mau Tahu Harga BMW Z4 Bekas 2020? Kondisi Istimewa Baru Jalan 1.000 KM

Panduan Pembeli

Mau Tahu Harga BMW Z4 Bekas 2020? Kondisi Istimewa Baru Jalan 1.000 KM

JAKARTA - BMW Z4 bekas 2020 sudah ada di Mobil123.com, kondisinya istimewa baru digunakan 1.000 km dan punya warna yang cukup diincar para peminatnya di Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, all-new BMW Z4 adalah kembaran dari all-new Toyota Supra. Keduanya bisa lahir karena kerjasama antara BMW dan Toyota untuk membangkitkan masa keemasan masing-masing sportscar andalan mereka.

Di Indonesia, Z4 pertama kali ditampilkan dan dijual tepat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kala itu jumlah unit yang dijual sangatlah terbatas, hanya 20 unit saja untuk pasar Indonesia.

BMW Z4 bekas 2020
Selain menjual nama besar BMW dan tampangnya yang menarik, BMW Z4 dilengkapi dengan sumber tenaga berkekuatan turbo. Mesin bertenaga 2.0-liter ini memiliki tenaga 258 hp dan torsi 250 Nm serta dikombinasikan dengan transmisi otomatis Steptronic 8 kecepatan.

BMW mengklaim bahwa Z4 terbaru mereka dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5.4 detik dan dapat dipacu maksimal hingga 250 km/jam. Untuk mengimbangi performa mobil ini juga dilengkapi fitur seperti Dynamic Stability Control (DSC) system, whose wealth of features includes the Anti-lock Braking System (ABS), Dynamic Traction Control (DTC), Cornering Brake Control (CBC), Dynamic Brake Control (DBC) and Start-Off Assistant.

bmw z4 bekas 2020
BMW Z4 ditawarkan BMW dengan harga Rp 1.668 miliar on the road. Dan menurut sumber dari BMW Indonesia kondisi saat ini ready stok.

Jika Anda berminat dan ingin harga yang lebih miring BMW Z4 M Sport convertible bekas 2020 ini bisa dijadikan alternatif. Dengan kondisi nyaris seperti baru dan baru digunakan 1.000 km saja, roadster berwarna merah ini ditawarkan Rp 1.525 miliar.

Ini artinya, jika dibandingkan dengan beli baru Anda bisa menghemat kurang lebih RP 140 jutaan. Mungkin kelebihan dana tersebut bisa Anda alokasikan untuk pos lainnya seperti modal membeli pernak-pernik modifikasinya.

bmw z4 bekas 2020
Dalam deskripsinya juga disebutkan bahwa BMW Z4 bekas 2020 ini masih memiliki garansi dari BMW Indonesia selama 5 tahun. Dan juga free asuransi all risk selama 3 tahun.

Jika Anda berminat bisa menyambangi dealer Matrix Cars sebagai pemilik mobil yang berada di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Negosiasi, simulasi kredit dan beragam proses transaksi bisa langsung dibicarakan di sana.[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar