Mau Servis Mobil Nissan dan Datsun? Panggil Saja Mekanik ke Rumah

Panduan Pembeli

Mau Servis Mobil Nissan dan Datsun? Panggil Saja Mekanik ke Rumah

PURWAKARTA – Pelayanan purnajual tidak hanya mengenai ketersediaan onderdil. Kini, bagaimana caranya dapat memuaskan para pelanggan yang memiliki kesibukan luar biasa.

Untuk itulah pada hari ini (13/1), Nissan Motor Indonesia mengenalkan fasilitas Nissan-Datsun Mobile Service di seluruh Indonesia serta peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari dalam seminggu.

Mobile Service ini tersedia 14 dealer di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung dan Surabaya.

Para pelanggan bisa mengakses call center selama 24 jam setiap hari, dan dapat menghubungi call center untuk mendapatkan informasi produk, penjualan, purnajual, dan mengatur jadwal perawatan atau perbaikan.

Bagi para pelanggan Nissan dapat menghubungi Nissan Care Online Assistance (Nicole) di nomor 14023. Sementara untuk para pemilik mobil Datsun silakan menghubungi di nomor 1500023. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual