Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Nonton MotoGP di Sepang? Kredit Motor Baru Dulu

Berita Otomotif

Mau Nonton MotoGP di Sepang? Kredit Motor Baru Dulu

JAKARTA – Jika Anda ingin nonton MotoGP Malaysia 2016 secara langsung di sirkuit Sepang, tak ada salahnya mencoba program yang satu ini.

PT Federal International Finance (FIFASTRA) menggelar program undian. Bagi setiap aplikasi kredit motor baru Honda di FIFASTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian.

Namun, bagi para konsumen tetap dan konsumen yang membeli tipe sports, mereka akan mendapatkan ekstra 5 poin tambahan. 

Ekstra tambahan 10 poin juga bisa didapatkan apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Program ini berlangsung dari 15 Juli – 15 September 2016 dengan pengundian pada 29 September 2016.

“Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para konsumen FIFASTRA. Jadi, bagi mereka yang ingin kredit motor Honda sekaligus mau nonton MotoGP, langsung saja kunjungi dealer-dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA,” kata Direktur Marketing, Djap Tet Fa. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang