Mau Melancong atau Die Cast? Datangi Velozone

Berita Otomotif

Mau Melancong atau Die Cast? Datangi Velozone

JAKARTA - Sebagai apresiasi kepada para konsumen, khususnya para pengguna setia Toyota Veloz, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Velozone’.

 

“Ini merupakan kegiatan akbar pertama di 2015 yang kami hadirkan dengan berbagai hiburan serta acara-acara menarik,” kata Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Velozone hadir agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam mengenai Toyota Veloz serta mendalami fitur dan kenyamanannya. Kegiatan ini berlangsung dalam tiga jadwal yang berbeda untuk memperluas cakupan agar masyarakat lebih mudah untuk menikmati “Velozone”. Kegiatan ini akan diadakan di Kota Kasablanka (13 – 15 Maret), Mall Emporium Pluit (27 – 29 Maret) serta di Mall Central Park (10 – 12 April 2015).

Velozone ini lebih meriah dengan kehadiran Thematic Fair yang berisi Toys & Travel Fair yang memberikan pengunjung kesempatan untuk menumbuhkan hobi bersama keluarga sekaligus mendapatkan beberapa benefit spesial. Pada Toys Fair, pengunjung bisa menemukan Die-Cast, US Figurine, Japan Figurine, FunkoPop serta Papercraft.

Sementara dalam Travel Fair, para pengunjung dimanjakan dengan beragam paket menarik untuk berkunjung dan mengeksplor destinasi ‘Beautiful Indonesia’ bagi keluarga maupun perorangan yang gemar berpergian petualangan wisata di Indonesia.

Toyota Veloz hadir dengan desain yang lebih sporti untuk konsumen yang menginginkan sebuah tampilan yang berbeda dari Avanza. Dengan mesin handal 1.500 cc dan sistem gerak-roda-belakang, Veloz mampu memberikan kendaraan yang sesuai dengan infrastruktur di Indonesia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual