Mau Lihat Kemajuan Mazda? Main ke GIIAS 2015

Berita Otomotif

Mau Lihat Kemajuan Mazda? Main ke GIIAS 2015

TANGERANG - Produsen mobil Mazda ingin memperlihatkan keunggulan mereka di berbagai segmen. Berbagai atraksi mereka tampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) 2015.

Salah satu pameran mobil terbesar di Asia ini sendiri tengah berlangsung hingga 30 Agustus 2015 di International Convention Exhibition (ICE) - BSD City, MMI juga turut menghadirkan rangkaian generasi ke-6 Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, i-ACTIVSENSE serta fitur infotainment MZD Connect. 

Seluruh teknologi ini semakin disempurnakan dengan mengadopsi konsep Mazda Design yang memberikan sentuhan stylish dan mewah untuk seluruh rangkaian generasi ke-6 Mazda.
 
Produk-produk terdepan Mazda yang juga  ditampilkan pada acara GIIAS 2015 termasuk Mazda2, Mazda CX-5, Mazda6, Mazda Biante dan Mazda8. Para pengunjung juga dapat menjajal kemampuan dari mobil Mazda melalui sesi test drive yang dapat dilakukan selama acara tersebut berlangsung. 
 
Selain menyaksikan lini terbaik produk Mazda, para pengunjung di booth Mazda juga dapat mencoba dan menggunakan beragam alat-alat demonstrasi yang mempresentasikan beberapa teknologi terbaru dari Mazda secara sederhana, sehingga lebih mudah dipahami kegunaannya ketika berkendara. 

Tidak hanya diperagakan dengan alat-alat sederhana, para pengunjung juga dapat menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi terdepan besutan Mazda.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana, mengatakan kalau seringkali para pengendara kurang memahami apa yang menjadi fungsi dari fitur-fitur serta teknologi yang mereka gunakan selama berkendara. 

Oleh karena itu, dengan adanya peragaan alat sederhana dan juga video-video ini diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai teknologi unggulan Mazda. 

"Selain teknologi Mazda, pelanggan juga dapat menyimak info mengenai sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif yang akan membawa pengunjung untuk melihat perjalanan sejarah Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang.”

Terkait dengan rencang bangun booth Mazda, Astrid menambahkan kalau stand mereka terbentang pada area seluas 1.302 meter persegi, tahun ini Mazda mengusung tema "Excite Your Soul and Be Alive", di mana  Mazda bertujuan untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan para pelanggan rasa semangat dan gembira serta merasa lebih hidup ketika mencoba rangkaian produk Mazda di booth kami.”

“Untuk lebih menyemangati dan memberikan kegembiraan selama perhelatan GIIAS 2015, Mazda juga memiliki serangkaian program promosi dan sejumlah penampilan dari artis-artis terpilih yang akan memeriahkan acara ini,” lanjut Astrid.

Mazda telah menyiapkan rangkaian hiburan setiap akhir pekan dihari Sabtu dan Minggu dari penyanyi dan band lokal berkualitas di booth Mazda di setiap akhir pekan selama pagelaran GIIAS 2015. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual