Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Liburan ke Australia? Berbagilah Cerita Sensasi Ford Sync

Berita Otomotif

Mau Liburan ke Australia? Berbagilah Cerita Sensasi Ford Sync

TANGERANG - Hari ini (22/8), PT Ford Motor Indonesia meluncurkan 'Sync the Day' di GIIAS 2015. Event ini untuk mengundang para konsumen di Jabodetabek untuk berbagi cerita sensasi merasakan konektivitas Ford Sync melalui situs resmi www.synctheday.com.

Menurut Managing Director PT Ford Motor Indonesia FMI, Bagus Susanto, dua konsumen dengan cerita paling menarik akan mendapat kesempatan merasakan Musical Adventure Cruise Sea 'N' Beats di Brisbane, Australia.

"Ayo kirim cerita menarik Anda saat merasakan kecanggihan fitur Ford Sync. Fitur ini sudah tersemat di beberapa mobil Ford terbaru di mana pengendaran bisa melakukan pemanggilan telepon, mengaktifkan audio dengan perintah suara," kata Bagus.

Para konsumen yang tertarik bisa mulai mengirim cerita menariknya atau pun tips bagaimana menghadapi kemacetan di jalan bersama Ford Sync mulai 22 Agustus dan ditutup pada 1 Oktober 2015.

Setelah periode registrasi berakhir pada 1 Oktober, Ford akan memilih empat cerita terbaik selanjutnya untuk menjadi finalis. Empat cerita ini bersama Ford Sync akan direkam dan diunggah ke situs resmin'Sync the Day' mulai 2 - 19 November 2015.

Nantinya bukan internal FMI yang menilai video-video tersebut, namun masyarakat umum yang memilih video-video tersebut. Nah, jumlah voting dan views terbanyak berhak meraih satu hadiah utama berupa dua tiket untuk trip ke Negeri Kanguru. Ayo pemilik Ford, siapkan diri Anda menikmati Musical Adventure Cruise Sea 'N' Beats di Brisbane. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang