Mau Kredit Mobil dengan Mudah? Klik ACC ONE

Berita Otomotif

Mau Kredit Mobil dengan Mudah? Klik ACC ONE

JAKARTA – Perusahaan leasing mobil Astra Credit Companies (ACC) semakin memudahkan para calon pembeli mobil via ACC ONE on the Web, di mana para pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil baru atau mobil bekas beserta paket kredit yang menarik.

ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

ACC ONE juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi. Di sini para pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan bermotor dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital. Selain itu pelanggan ACC juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa.

Sementara fitur Fasilitas Dana merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC yang dapat digunakan untuk Modal Usaha, Dana Pendidikan, Renovasi Rumah dan kebutuhan lainnya. Selain itu, para pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital. Para pelanggan juga dapat melakukan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif.

“Peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas Mohammad Farauk, Direktur Information Technology & Business Development ACC, kemarin (10/3), saat peluncuran secara virtual ACC ONE on the Web.

Bersamaan dengan peluncuran ACC ONE on the Web, perusahaan pembiayaan pertama Grup Astra International ini juga mengenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru yang diharapkan dapat memudahkan pelanggan, masyarakat dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital. Logo ACC ONE adalah sebuah inspirasi yang akan melengkapi keberadaan identitas perusahaan yang telah lama menemani masyarakat Indonesia. Logo baru ini merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat sehingga akan menjadi teman untuk mencapai mimpi para pelanggan. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar