Mau Bisnis Kuliner? Ini Contoh Food Truck Mitsubishi

Panduan Pembeli

Mau Bisnis Kuliner? Ini Contoh Food Truck Mitsubishi

TANGERANG – Bisnis restoran bergerak atau food truck semakin menggelora. Fenomena ini ditanggapi oleh banyak produsen truk dengan menyajikan banyak contoh food truck ke para pebisnis kuliner.

Di Gaikindo Indonesia Auto Show 2015, Mitsubishi memamerkan satu contoh karoseri food truck Yoshinoya. Kendaraan ini berbasis Mitsubishi Colt Diesel FE 71 L.

Mitsubishi Colt Diesel ini memiliki jarak sumbu roda 3.350 mm dengan chassis kokoh, kapasitas lebih besar namun tetap compact dan stabil sehingga cocok digunakan sebagai food truck.

Di samping food truck di atas, Mitsubishi memajang satu truk kembang berbasis Mitsubishi Colt Diesel FE 71, yang termasuk dalam kategori truk hemat BBM. Varian ini memiliki mesin 4D34-SAT5 berkekuatan 110 PS.

Karoseri yang dibentuk mampu menampung berbagai macam bunga, dengan memperhatikan berbagai aspek seperti sirkulasi udara, cahaya, sistem pengairan serta pemupukan tanaman.

Jika Anda adalah seorang pebisnis kuliner atau kembang, maka Mitsubishi bisa dimasukkan ke dalam daftar pilihan Anda untuk berbisnis. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support