Mau Beli Mobil di IIMS? Pakai MNC Finance Saja!

Berita Otomotif

Mau Beli Mobil di IIMS? Pakai MNC Finance Saja!

JAKARTA – Indonesia International Motor Show 2016 menjadi saat yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil impian. Beragam promo ditawarkan kepada calon konsumen mulai dari DP ringan hingga rangkaian diskon-diskon menarik. Masyarakat pun bisa menggunakan beragam pilihan perusahaan pembiayaan, salah satunya adalah PT MNC Finance.

“Kami memang tidak hadir secara resmi di IIMS 2016, tapi bila konsumen ingin membeli mobil melalui MNC Finance, proses pengajuan pembiayaan tetap bisa dilakukan melalui aplikasi bang kredit mobile,” ungkap Ajeng Putri Sepuwarini, Non Affco Relationship PT MNC Finance saat dihubungi Mobil123.com.

Ia pun menjelaskan bahwa MNC Finance memiliki beragam kelebihan yang tidak bisa didapatkan pada pembiayaan-pembiayaan lain.

“Salah satunya adalah masyarakat bisa memilih mobil jenis apa saja, dari dealer atau showroom mana saja dan tetap mendapatkan program pembiayaan dari MNC Finance. Dengan kemudahan ini maka mobil-mobil impian konsumen dapat lebih mudah diraih,” tambahnya.

Aplikasi Bang Kredit Mobile
Untuk memudahkan pelanggannya, MNC Finance memiliki aplikasi online bernama Bang Kredit Mobile. Ini adalah sebuah platform teknologi dalam pengajuan pembiayaan atau kredit mobil dan rumah secara online. Tujuannya adalah untuk memudahkan proses pengajuan dan calon konsumen dapat memperoleh informasi lebih cepat.

“Dengan menggunakan aplikasi ini, calon konsumen dapat menghemat banyak waktu dibanding dengan menggunakan pembiayaan kovensional pada umumnya. Mereka tidak perlu ke kantor untuk mengisi formulir dan sebagainya. Cukup dengan melalui aplikasi ini,” ungkapnya.

Banyak Promo
Saat ini, MNC Finance memiliki beragam program promosi bila konsumen menggunakan aplikasi Bang Kredit Mobile. Promo tersebut adalah gratis biaya survei untuk pengajuan plafond bagi 50 orang pertama.

“Biaya survei ini biasanya ditanggung oleh calon konsumen dengan biaya  Rp 200.000. Dengan promo ini, maka calon konsumen tidak perlu lagi membayar biaya survei namun pelayanan dari kami tidak akan berkurang. Petugas kami tetap akan mendatangi rumah calon konsumen untuk melakukan survei seperti biasa,” pungkasnya.

Mau kredit gak pake ribet? Pakai Bang Kredit Mobile dari  MNC Finance. [M123]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support