Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Belanja Gratis di Akhir Tahun? Begini Cara Mudahnya

Berita Otomotif

Mau Belanja Gratis di Akhir Tahun? Begini Cara Mudahnya

JAKARTA – Auto2000 bagi-bagi voucer belanja di akhir tahun dengan cara yang gampang sekali. Cukup berbicara dengan chatbot Tasia Auto2000 via Whatsapp dan dapatkan kesempatan mendapatkan voucer MAP yang bisa digunakan belanja baju atau sepatu.

Tasia merupakan layanan kekinian milik Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang hadir sejak awal 2019. Berkat Tasia, para konsumen maupun mereka yang tertarik dengan mobil-mobil Toyota dapat meminta katalog kendaraan melalui aplikasi Whatsapp.

Bukan itu saja kemampuan Tasia. Para pengguna Toyota dapat melakukan service booking dengan mudah hanya dengan mengirimkan pesan kepadanya.

Saat ini, Auto2000 sedang memberikan kesempatan bagi para penggemar Toyota untuk memenangkan voucer MAP senilai total Rp 10 juta selama November – Desember 2019. Ada pula hadiah lain ratusan die cast edisi terbatas Auto2000 senilai Rp 350 ribu bagi masing-masingnya atau pun diskon 20 persen wiper blade atau rubber plus wiper fluid gratis.

Kamu hanya perlu mengetik ‘sayembara tasia’ ke nomor Whatsapp Tasia (082289802000). Nanti, Tasia akan memberikan pertanyaan-pertanyaan mudah yang harus dijawab.

Undian tersebut dapat pula diikuti dengan masuk ke http://bit.do/sayembaratasia . Para konsumen Toyota maupun mereka yang belum memiliki Toyota bisa mengikutinya.

Untuk memperbesar kemungkinan menang, peserta bisa menyimpan dan menyebarkan gambar Sayembara Tasia di Whatsapp Group, Facebook, maupun Instagram. Jangan lupa memberikan caption ‘@Auto2000 bagi-bagi voucer jutaan ikuti #SayembaraTasia klik http://bit.do/sayembaratasia.

Sayembara berlangsung mulai 25 November dan berakhir pada 25 Desember. Masyarakat Indonesia yang tinggal di seluruh penjuru Indonesia dapat mengikutinya.

Jadi, tunggu apa lagi? Lumayan, kan, jika bisa mendapatkan voucer di akhir tahun untuk berbelanja dan tampil serba baru di awal 2020. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang