Masuk Lagi ke Indonesia, Alpine Sodorkan Speaker dan Head Unit Berkualitas

Berita Otomotif

Masuk Lagi ke Indonesia, Alpine Sodorkan Speaker dan Head Unit Berkualitas

 

JAKARTA – Merek audio mobil Alpine akhirnya masuk kembali di Indonesia. Kini, distributor resmi produk-produk Alpine dipegang oleh PT Audioworkshop (AWS).

PT Audioworkshop akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09 dan jajaran speaker terbaiknya R-S65C dan SPJ-161C2. Selain itu AWS sedang menyiapkan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

"Kabar kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki banyak penggemar fanatik tersendiri," jelas Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop.

Dia pun berjanji akan mendirikan ALPINE Store dengan sistem one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan pengalamannya juga.

AWS sendiri sudah berpengalaman di dunia audio mobil. Perusahaan mulanya adalah Usaha Kecil Menengah (UKM) dan secara resmi berbentuk Perseroan Terbatas pada tahun 2008.

AWS didirikan oleh Wahyu Tanuwidjaja selaku Direktur & Product Designer, dan Buntoro sebagai pemegang saham pasif. Bisnis mereka diawali dengan membuka gerai Mobiltronik pada 1993.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar