Masih Mulus, Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 AT Bekas 2020 Drop Rp35 juta

Mobil Bekas

Masih Mulus, Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 AT Bekas 2020 Drop Rp35 juta

JAKARTA – Toyota Avanza Veloz 1.5 AT bekas 2020 bekas dijual dengan harga Rp35,3 juta lebih murah dibandingkan harga baru.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditayangkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Toyota Avanza Veloz 1.5 AT bekas 2020 tersebut dijual dengan harga hanya Rp200 juta.

Harga tersebut tentunya sangat menarik mengingat Toyota Avanza Veloz 1.5 AT saat ini dijual Ro 235,3 juta. Itu pun pelanggan harus melakukan indent cukup lama mengingat tingginya peminat Toyota Avanza belakangan ini. Tentunya ini menjadi sebuah pilihan menarik bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan dalam waktu dekat.

Toyota Avanza Veloz

Guna memudahkan pembelian, dealer juga sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik. Pelanggan juga masih bisa melakukan negosiasi harga guna mendapatkan harga terbaik untuk mobil tersebut.

Dalam keterangan disebutkan bahwa Toyota Avanza Veloz 1.5 AT bekas 2020 ini memiliki kondisi yang masih sangat baik. Odometer pada kendaraan pun disebut baru menunjukkan angka sekitar 10.000 km.

Kondisi tersebut pun masih berikan beragam jaminan dari dealer. Mereka menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak dan banjir serta memperbolehkan calon pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan di bengkel resmi Toyota. Penawaran ini sangat menarik karena bengkel resmi tentunya merupakan instansi netral yang bisa memberikan penilaian kondisi kendaraan secara objektif.

Toyota Avanza Veloz

Tak hanya itu, usia kendaraan yang masih muda memberikan nilai tambah sendiri karena pelanggan masih akan mendapatkan beragam keuntungan layaknya pemilik mobil baru. Mulai dari gratis biaya perawatan hingga perlindungan garansi dari APM.

Toyota Avanza Veloz 1.5 AT sendiri merupakan varian tertinggi dari seluruh varian Toyota Avanza di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan mesin Dual VVT-i berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Mesin tersebut sudah terbukti ketangguhannya dalam menaklukan beragan kondisi jalan di Tanah Air.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Avanza bekas di Mobil123 dengan beragam kondisi dan harga serta penawaran menarik. Tentunya semua itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar