Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Maserati Levante, Sejarah Baru Maserati

Mobil Baru

Maserati Levante, Sejarah Baru Maserati

GENEVA - Para produsen mobil mewah kini berlomba membuat SUV, tak terkecuali Maserati yang baru saja resmi memperlihatkan Levante. Inilah SUV pertama Maserati.

Menurut Maserati, nama mobil yang diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016 itu terinspirasi dari angin, seperti banyak nama Maserati di masa lalu. Levante adalah angin hangat Mediterania.

Tampangnya menampilkan idealisme khas Italia. Desain eksteriornya itu tajam namun halus yang mencitrakan kecepatan dan keanggunan dalam satu kesatuan.

Sedangkan di bagian interior, mobil ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik mulai dari kulit premium hingga sutra dari Ermenegildo Zegna.

Meski memiliki tampang dan kabin mengagumkan, sebagai sebuah SUV, Levante tetap bisa diajak off-road dengan perangkat “Q4” AWD system cerdas. 

Maserati Levante juga bisa berlari kencang berkat kehadiran mesin bensin V6 Twin-Turbo. Mesin berkapasitas 3 liter itu berkekuatan 350hp dan 430hp.

Bila Anda ingin mesin diesel, ada mesin turbo berkapasitas 3 liter bertenaga 275 hp.

Masing-masing mesin tadi memberikan hasil berbeda. Untuk akselerasi, Maserati Levante S (430hp) hanya membutuhkan waktu 5,2 detik dengan kecepatan tertinggi 264 km/jam.

Menurut rencana, mobil ini akan lebih dahulu menyiram pasar Eropa dengan harga sekitar 75.900 Swiss Franc atau Rp 1 miliar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang