Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Maserati Ghibli Sapa Indonesia, Harga Rp 1,7 Miliar

Mobil Baru

Maserati Ghibli Sapa Indonesia, Harga Rp 1,7 Miliar

JAKARTA - Maserati baru saja membuat gebrakan di Indonesia. Maserati baru saja meluncurkan all-new Maserati Ghibli yang merupakan sedan eksekutif yang memadukan desain memukau dengan kualitas dan performa andal.

Peluncuran ini menandai titik balik sejarah Maserati dengan menghadirkan Italian marque berupa dua model kendaraan sedan empat pintu secara bersamaan untuk pertama kalinya di dalam sejarah yang telah berlangsung selama 100 tahun.

Ghibli dan Ghibli S didukung oleh mesin V6 3,0-liter twin-turbo charged generasi baru dan transmisi otomatis ZF dengan 8 kecepatan. Dengan daya hingga 410 hp (tenaga kuda), Ghibli S dapat berpacu mencapai 100 km/jam dalam 5 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 285 km/jam. Ghibli memiliki daya hingga 330 hp (tenaga kuda), kecepatan maksimal 263 km/jam dan akselerasi dari 0 hingga 10 km/jam dalam 5,6 detik.  

New Ghibli memiliki beberapa arsitektur inti yang sama dengan model flagship limousine Quattroporte, antara lain arsitektur sasis, suspense, mesin V6 dan transmisi otomatis ZF dengan 8 kecepatan. Namun, tinggi new Ghibli 173 mm lebih rendah pada jarak sumbu rodanya, dan 291 mm lebih rendah secara keseluruhan. New Ghibli juga memiliki berat 50 kg lebih ringan.

Ghibli juga tergolong aman karena mampu meraih lima bintang di Euro NCAP crash test, hal ini tentu saja memberikan rasa aman tersendiri bagi seluruh penumpangnya. Meskipun Ghibli memiliki ciri khas desain Maserati klasik, namun bagian eksterior Ghibli menekankan kepribadiannya tersendiri.

Di Indonesia, Maserati Ghibli dimasukkan oleh PT Auto Trisula Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang