Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Marquez Tak Berharap Rossi Minta Maaf

Berita Otomotif

Marquez Tak Berharap Rossi Minta Maaf

VALENCIA - Setelah insiden di MotoGP Malaysia 2015, Marc Marquez mengatakan ia tidak mengharapkan Valentino Rossi untuk meminta maaf. Namun cepat atau lambat, dirinya ingin mengobrol dengan Rossi.

"Tidak, pada akhir hari saya memahami bahwa Valentino berjuang untuk gelar dan bahwa dia berfokus pada hal-hal itu, dan saya setuju dengan dia bahwa dia harus bertarung dengan Jorge di trek," kata Marquez di Motorsport.

"Saya tidak ingin berada di tengah-tengah, tapi jelas semua orang berjuang untuk dirinya sendiri. Saya hanya berharap cepat atau lambat -- mudah-mudahan cepat -- kami dapat berbicara dengan Valentino, tapi jelas itu harus setelah balapan ini (Valencia)."

Meski begitu Marquez, mengatakan ia tidak akan mengubah pendapatnya atas insiden Malaysia.

"Saya mengatakan di Malaysia dan saya akan mengulangi di sini, apa yang saya katakan di Malaysia, tapi saya tidak ingin melakukannya, karena mereka meminta kami untuk tidak (bicara) dan saya sepenuhnya setuju bahwa kita harus melupakan dan kami ingin menikmati akhir pekan."

"Semua orang memiliki pendapat mereka, tapi pada akhir hari Anda harus menghormati keputusan dari pengawas balap, FIM, CAS. Dan pendapat saya di Malaysia masih sama," lugasnya.

Rossi sendiri dalam usaha perebutan gelar dunia MotoGP dengan Jorge Lorenzo yang ditentukan pada MotoGP Valencia nanti. Rossi telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin, hanya selisih 7 poin saja. 

Akibat insiden dengan Marquez, Rossi terkena 3 poin penalti dan dihukum harus start dari grid paling belakang. The Doctor telah mencoba untuk banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) tapi banding tersebut ditolak. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang