Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Marquez: Saya Bukan Bodyguard Lorenzo

Berita Otomotif

Marquez: Saya Bukan Bodyguard Lorenzo

VALENCIA - Meski juara dunia MotoGP 2015 sudah menemukan pemenang, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi menghembuskan kabar panas. Rossi menuduh ada konspirasi antara Lorenzo dan Marc Marquez untuk menghalau dirinya. Namun, Marquez sekali lagi menepis tudingan itu.

Marquez yang finish di urutan kedua pada MotoGP Valencia dituding Rossi bagai bodyguard karena sesama Spanyol.

"Jika saya mencoba untuk menjadi pengawal Lorenzo, saya akan ada di lima atau enam detik di belakang," kata Marquez. "Saya tidak akan mengambil risiko untuk mengikutinya," tambahnya di Motorsport.

"Saya akan tinggal lima atau 10 detik di belakang dan itu akan mudah. (​Tapi) target saya adalah untuk memberikan kemampuan 100% dan untuk memperjuangkan kemenangan."

"Kau tahu, dia sudah mengatakannya (setelah) Phillip Island. Ini adalah sesuatu yang saya tidak mengerti karena di Phillip Island, saya berikan kepada (Rossi) lima poin (dengan mengambil kemenangan dari Lorenzo). Iannone memberinya empat poin."

"Setelah Phillip Island ia datang kepada saya, mengatakan, seperti, maaf, gemetar tangan dan segala sesuatu. Kemudian kami tiba di Malaysia dan dia berbicara (lagi di) Kamis." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang