Marquez: Rossi Tetaplah Idola Saya

Berita Otomotif

Marquez: Rossi Tetaplah Idola Saya

SANTIAGO DEL ESTERO - Pertarungan seru terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Argentina. Hasilnya, Marquez terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan balapan sementara Rossi menang di balapan tersebut. Meski tersenggol jatuh Rossi, Marquez ternyata tetap memandang Rossi sebagai idola.

Bentrok keduanya terjadi di 2 lap menjelang finish setelah Rossi sukses mengejar Marquez yang berada 4 detik di depannya. Marquez yang tidak terima di salip oleh Rossi kemudian mencoba mengambil kembali posisi pertama. 

Namun sayang, hal itu membuatnya tersenggol dan pada akhirnya jatuh. Marquez tidak bisa melanjutkan lomba, di sisi lain Rossi sukses memenangkan balapan.

Race Direction sendiri mengatakan kalau insiden keduanya hanyalah insiden biasa di balapan. Jadi tidak ada yang terkena hukuman.

"Untungnya aku oke. Itu hanya sedikit menakutkan pada awalnya karena saya memiliki begitu banyak rasa sakit di perut saya," kata Marquez di Crash.

"Memalukan, karena kami memiliki balapan yang baik. Itu benar-benar menarik, karena pilihan ban kami berbeda dari Valentino, karena saya tahu bahwa itu tidak mungkin untuk mengalahkan dia dengan kompon yang lebih keras."

"Valentino adalah Valentino dan sulit untuk mengalahkan dia. Saya selalu mengatakan bahwa dia idola saya dan referensi saya, sehingga Anda selalu belajar sesuatu dari dia" lugas Marquez.

"Sekarang aku sudah berpikir tentang Jerez. Saya sudah mengerti apa yang terjadi di sini. Jadi di Jerez saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memulihkan poin. Masih banyak balapan dan apa pun bisa terjadi." [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual