Marquez Berseteru dengan Jurnalis Italia

Berita Otomotif

Marquez Berseteru dengan Jurnalis Italia

CERVERA - Setelah terlibat insiden dengan rider Italia, Valentino Rossi, Marc Marquez kembali bikin berita. Kini, rider Spanyol itu terlibat insiden dengan jurnalis Italia di rumahnya.

Manajemen Marc Marquez telah mengkonfirmasi adanya perkelahian berlangsung dengan beberapa wartawan TV Italia yang menunggu di luar rumah rider Spanyol itu pada Jumat lalu.

Jurnalis Italia itu berasal dari Le Iene. Keduanya kini di rumah sakit untuk mengobati luka-luka yang diderita.

“Seperti yang Anda semua tahu, beberapa peristiwa yang sangat disayangkan terjadi kemarin di rumah Marc setelah sekelompok orang muncul, berteriak dan mencoba masuk ke dalam rumah dan bahkan menyerang beberapa kerabatnya,” jelas mentor Marquez, Emilio Alzamora di situs resmi MotoGP.

“Ini melampaui batas-batas sportifitas, keadaan seperti ini seharusnya tidak terjadi. Logikanya, kami akan mengambil langkah hukum, pengacara tengah mengikuti situasi ini.”

“Yang penting adalah bahwa Marc OK, dia berusaha untuk mempersiapkan diri seperti biasa untuk balapan berikutnya, menjalani pelatihan dan menjalankan rutinitasnya. Kami ingin meminta (semua pihak) menghormati Marc dan keluarganya.”

“Situasi ini jauh dari normal dan kami harus memastikan Marc dapat mempersiapkan diri untuk Grand Prix terakhir dan bekerja seperti biasa, akan kembali ke kehidupan normal, Marc dan keluarganya layak untuk dihormati,” lugas Alzamora.

Penjelasan Le Iene
Namun menurut Le Iene, semua yang dinyatakan kubu Marquez tidaklah benar. Malah, seperti halnya pihak Marquez yang hendak membawa kasus ini ke jalur hukum, mereka juga siap bertarung di jalur hukum.

"Marc tidak dipermalukan atau dihina. Dan anggota keluarganya juga tidak mendapatkan perlakuan kasar dari wartawan kami. Jadi yang ramai dibicarakan ini adalah fitnah, karena wartawan kami tidak melakukan penyerangan," demikian pernyataan resmi Le Iene.

Lebih lanjut mereka lalu menjelaskan kalau kedua jurnalisnya yakni Alessando Onis dan Stefano Corti diperintah untuk menyerahkan trofi 'Cup of Shit' kepada Marquez yang memang sengaja mereka ciptakan untuk 'merayakan' insiden Marquez dan Rossi di MotoGP Sepang.

Sebagai catatan, Le Iene memang memiliki program yang berisi komedi satir dan sarkas.

Tapi kedatangan keduanya justru dianggap sebagai gangguan oleh keluarga dan malah menimbulkan keributan. Kamera yang keduanya bahkan rusak para akibat hal itu dan keduanya masuk rumah sakit.

"Ketika kami mencoba untuk memberikan trofi kepada Marquez, kami malah diserang dan terjadilah keributan. Kamera rusak dan kaset juga sempat mau diambil oleh keluarga Marc," lanjut penjelasan mereka.

Le Iene juga mengklaim bahwa mereka memiliki rekaman keributan ini dari awal sehingga mereka tahu keributan itu bermula dari apa. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support