Marcello Detailing, Solusi Praktis Rawat Beragam Jenis Kendaraan

Berita Otomotif

Marcello Detailing, Solusi Praktis Rawat Beragam Jenis Kendaraan

SURABAYA – Marcello Detailing hadir untuk masyarakat Surabaya yang ingin merawat kendaraannya secara maksimal.

Menariknya tidak hanya mobil atau motor yang bisa dilakukan perawatan di Marcello Detailing, bahkan sepeda pun juga bisa mereka tangani. Tentunya ini menjadikan Marcello sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin tampilam kendaraannya maksimal.

“Di Marcello Detailing, kami menerima segala macam jenis kendaraan. Mulai dari sepeda motor, mobil dan bahkan sepeda. Jadi untuk cangkupannya luas dan tidak dibatasi pada jenis kendaraannya,” ungkap Malvin, owner Marcello Auto Detailing.

Luasnya cakupan pekerjaan tersebut tentunya memberi kemudahan kepada pelanggan yang memiliki hobi berkendara dengan beragam kendaraan. Mereka bisa menjadikan Marcello Detailing sebagai one stop solution untuk tiga jenis kendaraan sekaligus.

Marcelo Detailing, Solusi Praktis Rawat Beragam Jenis Kendaraan

Untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan detailing, maka Marcello sudah memberikan beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan. Paket-paket tersebut tentunya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dan berikut adalah paket-paket dari Marcello Detailing

  1. Premium Detailing (paket detailing komplit) start from Rp 1.250.000,-  (menyesuaikan ukuran mobil)
    - poles body ( 3 step )
    - remove water spot and swirl mark
    - engine bay detailing
    - undercariage detailing
    - interior detailing
  2. Interior Detailing start from Rp 500.000,- ( menyesuaikan ukuran mobil)
    -interior detailing  (Pembersihan menyeluruh mulai dari jok, panel- panel dalam mobil dan karpet. Semua disabun dan disikat. Menghilangkan noda pada interior dan kotoran pada bagian yang sulit dibersihkan)
  3. Detailing Interior dan eksterior start from Rp 750.000,-  ( menyesuaikan ukuran mobil )
    - interior detailing
    - engine bay detailing
    - undercar

“Untuk proses pengerjaan pada workshop, sangat bergantung pada kondisi mobil. Mulai dari kondisi cat body mobil sampai kondisi interiornya. Untuk detailing rata-rata memerlukan 2-3 hari untuk hasil yang maksimal, sedangkan untuk nano coating memerlukan waktu 3-4 hari,” tegasnya.

Marcello Detailing juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta teknisi terlatih dan berpengalaman. Dengan ini maka hasil pengerjaan pun dipastikan dapat maksimal dan cukup untuk memuaskan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar