Marc Marquez Dapat Hadiah Mobil Sport Kencang Eksklusif

Berita Otomotif

Marc Marquez Dapat Hadiah Mobil Sport Kencang Eksklusif

VALENCIA - Marc Marquez sungguh fantastis di MotoGP musim 2014. Setelah memecahkan rekor dengan meraih 13 kemenangan dalam satu musim balapan sekaligus mematahkan rekor Mick Doohan, si Baby Alien itu juga mendapat hadiah 1 BMW M4 Coupe warna Frozen Red Metallic. Wah!

Dilansir laman BMW, pria berusia 21 tahun itu sumringah saat menerima hadiah mobil sport itu dari CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Thomas Schemera selaku Director of Sales and Marketing BMW M Gmb.

"Saya senang menerima mobil ini dan, tentu saja, saya akan menikmatinya," ungkap Marquez.

BMW itu bukan mobil BMW pertama yang diterima Marquez. Tahun lalu, dia menerima hadiah BMW M6 Coupe warna hitam dari BMW salah satu bentuk penghargaan sebagai Best Qualifier MotoGP musim 2013.

Di balik kap BMW M4 Coupe tersemat gudang mesin segaris enam silinder berteknologi M TwinPower Turbo yang mampu melontarkan tenaga 431 hp dan torsi puncak 550 Nm.
BMW mengklaim mobil sport itu bergerak dari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik.

Karakter sport BMW M4 Coupe sepertinya cocok untuk pebalap tim Honda yang gesit di atas lintasan itu. Selamat untuk Marc Marquez. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support